Rabu, 04 Desember 2013

Mengenal Apa Itu Border Keramik?

Border Keramik Lantai

Pada kesempatan sebelumnya telah dibahas tentang Jenis-Jenis Keramik Lantai. Pada kesempatan kali ini akan kita lanjutkan pembahasan kita masih seputar keramik, yaitu Border Keramik. Apa itu border keramik?

Pada saat kita berada dalam sebuah ruangan, kita sering melihat adanya pemasangan keramik lantai maupun keramik dinding yang berbeda baik jenisnya, warnanya, maupun ukurannya dari keramik lainnya. Keramik yang berbeda tersebutlah yang dinamakan dengan Border Keramik.

Border Keramik Dinding

Border keramik merupakan salah satu accessories keramik yang berfungsi sebagai pembeda warna atau motif, untuk mengurangi kesan monoton pada keramik lantai / dinding yang berukuran luas. Biasanya border keramik dimanfaatkan untuk menambah keindahan / estetika, karena motif dan ukurannya yang beraneka ragam dan indah.

Biasanya border keramik berukuran 5 - 20 cm. Agar terkesan indah, biasanya warna border keramik dipilih yang kontras dengan warna keramik lantai / dinding yang dominan.

Demikian sedikit ulasan tentang border keramik. Selamat mencoba memilih dan memasang border keramik lantai / dinding di rumah anda masing-masing agar keramik lantai / dinding di rumah anda tidak terkesan monoton. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar